Debat Publik Pilkada Siak, Pasangan Sayed – Reni Lebih Menguasai dan Programnya Terbukti Pro Rakyat

GARAPNEWS.COM, SIAK – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Siak melaksanakan Debat Publik Pilkada Siak di hotel Novotel Kota Pekanbaru dipandu oleh Moderator Muhammad Rizal dan disiarkan langsung oleh stasiun TVRI Riau, akun Facebook dan Channel Youtube KPU Kabupaten Siak. Pada Senin malam (30/11/2020) acara berlangsung dengan lancar dan sukses.

Pemaparan Visi dan Misi serta Program calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 (satu) Sayed Abubakar A. Asseggaf dan Hj. Reni Nurita, S.Hut terbukti pro Rakyat karena sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Siak untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah karena Siak Rumah Kita wujudkan Siak Hebat.

SAYED – RENI menjawab pertanyaan panelis dengan jelas, lugas dan sesuai dengan harapan masyarakat Siak, dibidang kesehatan pasangan dengan slogan SADAR ini akan menyediakan dokter spesialis di setiap puskesmas agar memberikan pelayanan maksimal kepada ibu hamil, wanita usia produktif, lansia dan anak – anak.

Pada bidang pendidikan akan memberikan beasiswa bagi keluarga kurang mampu, perlengkapan sekolah gratis dan peningkatan gizi. Serta di saat pandemi Covid 19 satu – satunya calon kepala daerah yang akan menyediakan internet gratis dan menyediakan Hp Android untuk memudahkan anak – anak mengikuti pembelajaran daring atau online di rumah. Sehingga tidak ada lagi anak – anak yang tidak bisa mengikuti belajar daring atau online.

Pada pelayanan publik bila SAYED – RENI diberi amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak, pengurusan KTP maksimal selesai dalam 3 x 24 jam di tingkat kecamatan dan pengurusan adminitrasi lainnya seperti akta kelahiran dan perizinan di selesaikan di tingkat kelurahan.

Dengan sistem yang terintegrasi hanya dengan 1 buah KTP masyarakat miskin dapat medapatkan pelayanan berobat gratis, sekolah gratis dan bantuan modal usaha sehingga tidak memerlukan banyak kartu – kartu. Cukup dengan KTP pendataan kependudukan lebih akurat dan tidak tumpang tindih. (NF)

 

Sumber : Garapnews

Related Post