Semakin di fitnah , SADAR Semakin di Cintai Masyarakat Kabupaten SIAK

GARAPNEWS.COM, SIAK – Semakin dekatnya jadual Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Siak tanggal 9 Desember 2020, semakin meningkatkan intensitas persaingan antar calon. Hasil survey yang menunjukkan pasangan SADAR Nomor urut 1 mendapatkan mayoritas dukungan dari masyarakat Siak sehingga banyak berita hoax dan fitnah terhadap pasangan SADAR.

Sayed Abubakar A. Asseggaf (SAA) sangat prihatin dan sedih dengan berita hoax dan fitnah terhadap dirinya mulai dari fitnah tidak akan mendapatkan partai dan tidak bisa ikut pilkada, Alhamdulillah hal tersebut terbantahkan, buktinya Ia bisa ikut pilkada yang didukung oleh partai pembela buruh partai Demokrat dan PKS.

SAA Kembali difitnah dengan menyatakan SAA bukan orang siak, ternyata ayahnya merupakan tokoh masyarakat Siak yang sukses menjalankan usaha di Pekanbaru, bahkan ibunya adalah kerabat dekat Sultan Kerajaan Siak.

Selanjutnya Ia difitnah tidak memiliki KTP dan rumah di Kabupaten Siak ternyata SAA terdaftar sebagai pemilih di Kabupaten Siak dan memiliki KTP Kabupaten Siak serta memiliki rumah
di Jalan Datuk Bendahara kota Siak.

Yang paling menyedihkan SAA difitnah melakukan money politik dengan beredarnya photo di media sosial, menyikapi hal dan beredarnya photo tersebut, SAA akan melaporkan ke pihak berwajib agar ditangkap pelakunya karena kebenaran dan keadilan harus di tegakkan.

Fitnah yg terus di lakukan oleh lawan politik untuk mendiskreditkan Pasangan SADAR, membuktikan bahwa pasangan SADAR di cintai masyarakat Kabupaten Siak. Semoga Allah SWT selalu bersama hamba nya yang di zholimi. (NF)

Sumber : Garapnews

Related Post