ayed Abubakar Assegaf Katakan Semakin Difitnah, Sadar Semakin Dicintai Rakyat

Wartautama.co (Siak) – Calon Bupati Siak nomor urut satu Sayed Abubakar A Assegaf menyampaikan pernyataan resminya soal tudingan atas dugaan politik uang, yang diduga dilakukan oknum tim sukses yang mengaku menjadi tim pemenangan nomor urut satu tersebut.

Menurut mantan anggota DPR RI itu, dirinya acap sekali didiskreditkan dan difitnah.

“Fitnah yang terus dilakukan oleh lawan politik untuk mendiskreditkan kerena mereka faham bahwa pasangan Sadar di cintai rakyat,” kata Sayed Abubakar Assegaf saat dikonfirmasi, Jumat (4/12/2020).

Sayed Abubakar segera akan melaporkan hal tersebut kepada pihak yang berwajib.

“Saya segera adukan hal ini kepada Kepolisian. Ini sudah mencemarkan nama baik kami. Karena budaya politik uang tidak kami halalkan dalam berpolitik,” tegas Sayed.

“Dulu dari awal difitnah bahwa SAA tak dapat partai, tak bisa ikut Pilkada dan itu semuanya terbantahkan. Saya juga difitnah bahwa bukan orang Siak, ternyata ayahnya tokoh Siak yang sukses membuat usaha di Pekanbaru,
bahkan ibu adalah kerabat dekat sultan Siak. Selain itu, saya juga difitnah tidak terdaftar sebagai pemilih di Kabupaten Siak. Sampai saat ini fitnah keji soal money politik, Semoga Allah selalu bersama hambanya yang di zholimi,” beber Politisi Partai Demokrat itu.

Sayed mengaku sangat mensesalkan, bahwa saat berkompetisi pada pesta demokrasi diwarnai dengan politik pembusukan.

“Difitnah bahwa pasangan SADAR tidak punya rumah di Siak. Ternyata kita punya rumah di jalan Datuk Bendahara kota Siak. Semuanya yang dialamatkan oleh mereka adalah fitnah dan itu tidak benar. Menghalalkan segala cara untuk berusaha dan berupaya menghalangi saya maju menjadi calon Bupati Siak, itulah misi mereka,” katanya lagi.

Sayed menambahkan, bahwa foto yang saat ini viral dan berisyarat dugaan money politics tidak akurat.

“Siapa yang memberi dan menerima tidak ada, jadi tidak bisa dikaitkan dengan Politik Uang,” tandas pasangan Reni tersebut. (Simon)

 

Sumber : Wartautama

Related Post