Sayyed Abu Bakar Assegaf: Saya Tetap Akan Mengabdikan Diri

HALUANRIAU.CO, SIAK – Proses pemungutan dan penghitugan suara pilkada serentak Kabupaten Siak sudah berlangsung, paslon Bupati yang unggul memperoleh suara terbanyakpun sudah dapat dilihat dari hasil Quick count sementara.

Untuk Pilkada serentak di Kabupaten Siak, sudah hampir bisa dipastikan Pasangan Alfedri-Huznie menjadi jawara yang akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak untuk lima tahun kedepan.

Perolehan Suara Pasangan No urut 2 dengan jargon SAH memperoleh suara 58,6 % disusul Pasangan No urut 3 PAS 27,2 %, dan untuk pasangan No urut 1 sebanyak 14,2 %.

Calon Bupati Siak No urut 1 (satu), Sayyed Abu Bakar Assegaf saat dihubungi awak media membenarkan keunggulan pasangan Alfedri-Huznie melalui hasil Quick count tim SADAR.

“Dari Hasil Quick count kami, pasangan SAH memang unggul, saya dan tim SADAR mengucapakan selamat, ujar SAA, Kamis (10/12) “.

Selain mengakui keunggulan pasangan SAH di Pilkada Siak SAA juga memberikan ucapan selamat, semoga Alfedri – Huznie menjadi pemimpin yang amanah dan dijauhkan dari segala fitnah dunia, kata SAA.

Ditambahkan SAA, sungguhpun dirinya tidak berhasil menjadi Bupati siak di Pilkada tahun ini, saya tetap akan mengabdikan diri untuk Kabupaten Siak melalui jalur lain, pungkasnya.

“Pilkada telah usai, Siak telah memiliki Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat, mari kita bergandeng tangan untuk menjadikan Kabupaten Siak lebih maju lagi, ajak mantan anggota DPR RI ini.

Sumber : HaluanRiau

Related Post